Selasa, 15 September 2015

FINISHING DAN TAHUN BARU ISLAM 1437 HIJRIYAH

Pembangunan Masjid Besar Malangbong Kabupaten Garut sudah memasuki tahap akhir. Finishing dan pembenahan halaman serta penataan tempat wudhu menjadi garapan terakhir. Menurut catatan dari Bendahara Panitia Bapak H. Daman Abas, pembangunan masjid ini menelan biaya kurang lebih 4 miliar rupiah yang sebagian besar dari swadaya masyarakat sebesar 3 miliar lebih dan bantuan dari Gubernur Jawa Barat sebesar 1 miliar rupiah. Alhmadulillah seraya mengucap syukur kepada Alloh atas segala kemudahan selama pembangunan ini.



Menurut rencana, finishing pembangunan Masjid Besar Malangbong Insya Alloh selesai dan diresmikan langsung oleh Bapak Gubernur Provinsi Jawa Barat bertepatan dengan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1437 Hijriyah. Selanjutnya untuk mematangkan rencana tersebut maka diadakan musyawarah persiapan dan membentuk Panitia Pelaksana kegiatan 1 Muharram yang diketua oleh KH. Tatang Mustafa Kamal dari Pondok Pesantren Nurul Huda Sakawayana.


Untuk lebih menyemarakan perhelatan Tahun Baru Islam 1437 Hijriyah akan diadakan berbagai lomba yang akan dimulai pada tanggal 4 Oktober 2015 s.d. tanggal 9 Oktober 2015. Sebagai penutup kegiatan akbar ini ada dua momen yang jangan dilewatkan, yaitu peresmian Masjid Besar Malangbong oleh Bapak Gubernur Jawa Barat dan karnaval malam Tahun Baru Islam 1437 Hijriyah. Menarik untuk kita nantikan, dan mohon do'a semoga diberik kemudahan oleh Alloh SWT. Amin. (AR/***2015)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buku Tamu

Shoutbox widget
Get this widget