Jumat, 15 Mei 2015

KEMEGAHAN MASJID BESAR MALANGBONG


Subhanalloh walhamdulillah,.. lirih mengalir dari basahnya bibir ini seraya mengucap syukur atas segala ni'mat yang telah diberikan oleh Allah kepada hamba-hamban-Nya. Tak terasa waktu bergulir begitu cepat. Dua tahun lalu saya masih teringat ketika ada pertemuan di Kepanitiaan Pembangunan Masjid Besar Malangbong. Pada waktu itu bapak ketua mengutarakan dan melaporkan keadaan keuangan hasil sumbangan warga untuk pembangunan yang dihimpun selama satu tahun hanya terkumpul kurang dari lima ratus juta rupiah. Padahal dana yang dibutuhkan lebih dari lima miliar rupiah. Sementara peletakan batu pertama untuk pembangunan tinggal menghitung hari. 

Satu hal yang membuat kami berbesar hati untuk terus melanjutkan rencana pembangunan ini adalah keyakinan kepada Allah SWT. Karena siapa yang membela agama niscaya Alloh akan memudahkan jalannya. Dan hal itu benar-benar dirasakan oleh kami. Dengan berbekal hasil swadaya masyarakat sejumlah lima ratus juta rupiah kami melangkah untuk berjuang mambangun rumah Alloh. Dengan segala upaya kami lakukan demi suksesnya pembangunan ini. Alhamdulillah selama dua tahun sepanjang pembangunan ini, bantuan mengalir dari berbagai kalangan. Dari para pedagang, masyarakat umum, aparatur bahkan bantuan dari pemerintahan. Itu semua adalah kebesaran Alloh Yang Maha Rohman Maha Rohim dan Maha Kaya akan segala ni',at-Nya.



Secara keseluruhan pembangunan ini sudah mencapai 90%. Pembangunan yang masih dilaksanakan adalah: pemasangan lisplank grc, halaman, pagar, wc dan tempat wudlu.  Oleh karena itu bantuan masih kami perlukan. Mari sisihkan sebagian rizki kita untuk di jalan Alloh. Semoga Alloh membalas segala kebaikan semua. Amiin ya robbal 'alamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buku Tamu

Shoutbox widget
Get this widget