Kamis, 15 Mei 2014

Menanti Bantuan Gubernur Provinsi Jawa Barat



Dana yang terkumpul untuk pembangunan Masjid Besar Kecamatan Malangbong dari swadaya masyarakat di Kecamatan Malangbong hingga saat ini telah mencapai lebih kurang 1 Miliar rupiah. Dana tersebut dihimpun dari berbagai lapisan masyarakat yang terpanggil untuk kelancaran pembangunan Masjid Besar kebanggaan Kecamatan Malangbong.
Berbagai upaya telah dilakukan Panitia Pembangunan untuk menghimpun dana tersebut dari mulai penyebaran kupon infaq, penyebaran kotak amal di berbagai instansi, sekolah dan tempat-tempat publik. Selain itu panitia mengajukan proposal-proposal permohonan bantuan kepada berbagai instansi dan beberapa perusahaan swasta. Dari proposal-proposal tersebut ada yang berhasil namun banyak pula yang nihil, namun hal itu tidak menjadikan panitia patah semangat untuk terus berjuang demi lancarnya pembangunan ini. Termasuk proposal yang diajukan kepada Gubernur Provinsi Jawa Barat setahun silam. Alhasil pada saat peletakan batu pertama bersamaan dengan peringatan Tahun Baru Islam 1435 Hijriah, Gubernur hadir dan didaulat untuk peletakan batu pertama pembangunan Masijd Besar Malangbong.



Pada waktu itu Bapak Gubernur berjanji untuk memberikan bantuan senilai 1 milar rupiah. Dan untuk menindak lanjuti kabar gembira tersebut, panitia mengikuti prosedur pengajuan yang telah baku layaknya birokrasi yang cukup melelahkan hingga harus beberapakali mondar-mandir ke Gedung Sate. Sambil terus berharap semoga bantuan lekas cair, panitia terus menggalang dana swadaya masyarakat, untuk yang mendesak saat ini dibutuhkan besi untuk dak lantai dua yang direncanakan akan menelan biaya lebih kurang dua ratus jutaan lebih.
Oleh karenanya panitia tidak bosan-bosan dan segan untuk terus memohon bantuan dari seluruh kaum muslimin dan muslimat memberikan sumbangan yang dapat disalurkan langsung kepada panitia atau melalui rekening yang tertera pada blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buku Tamu

Shoutbox widget
Get this widget